Cara ampuh menangkal santet | Seputar Info Menarik

Cara ampuh menangkal santet

By

Cara ampuh menangkal santet

Menangkal dan penangkal santet | Apa kabar sobat semua ?,,, pada kesempatan ini saya akan coba sedikit mengulas tentang santet serta cara menangkal santet dengan benda maupun tanaman yang bisa digunakan sebagai penangkal santet sehingga anda bisa terhindar dari serangan ilmu gaib yang bertujuan mencelakakan seseorang dari jarak jauh yang sering kita sebut dengan nama santet atau teluh. Ulasan berikut hanyalah semata-mata ingin berbagi dengan anda untuk sekedar menambah wawasan tentang dunia gaib khususnya santet, guna-guna, atau gendam.

Santet adalah sejenis ilmu hitam yang digunakan untuk melukai bahkan membunuh orang dari jarak jauh dengan media alam gaib.Tidak dipungkiri bahwa di jaman moderen seperti sekarang ini masih banyak yang percaya dan juga menggunakan ilmu hitam untuk menyakiti bahkan menghilangkan nyawa orang yang dianggap sebagai lawan menggunakan santet. Bukan hanya untuk melukai saja, namun santet juga bisa digunakan untuk membuat lawan bisnis menjadi bangkrut, dan banyak lagi sesuai keinginan dan permintaan.

Cara ampuh menangkal santet

Santet atau teluh sendiri mempunyai kelas atau tingkatan yaitu, santet tingkat rendah, santet tingkat sedang, dan juga santet tingkat tinggi. Santet tingkat rendah biasanya hanya mampu melukai atau membuat sakit saja bagi orang yang dituju dan hanya mempunyai jarak tertentu. Santet tingkat sedang bisa membuat orang yang di santetnya sakit, hingga berujung kematian, dan dengan jarak jangkauan cukup luas hingga bisa mencapai antar pulau. Sedangkan santet tingkat tinggi, dia mampu membuat orang langsung meninggal di tempat tanpa ada tanda sakit sebelumnya, dan dengan jarak tanpa jangkauan. Perlu di ketahui bahwa jenis santet tingkat tinggi ini hanya beberapa orang atau paranormal yang menguasainya.

(Baca juga : Tips dan trik menghindari pencurian uang oleh tuyul)

Biasanya bagi seseorang yang terkena santet akan mengalami beberapa keluhan dan juga kelainan yang terjadi pada orang tersebut. Beberapa ciri-ciri atau tanda orang terkena santet bisanya yaitu, akan merasakan sakit seperti di tusuk-tusuk pada jam dan waktu tertentu, anggota badan terasa kaku pada jam dan waktu tertentu, marasa pusing dan mual, merasakan panas pada anggota badan tertentu, gelisah dan susah tidur, tatapan mata kosong, sering melamun, suka terkejut, emosional menjadi lebih tinggi, dan sebagainya.

Penangkal santet

Ada beberapa jenis penangkal yang biasa dipakai untuk menangkal santet atau gendam yang bisa digunakan. Penangkal santet bisa berupa tanaman atau tumbuh-tumbuhan, dan juga hewan yang masing-masing mempunyai energi positif diantaranya pohon bambu kuning, pohon pisang batu, pohon talas wulung, pohon kelor, pohon dewandaru, dan masih banyak lagi. Sedangkan jenis hewan yang bisa digunakan sebagai penangkal santet biasanya hewan yang mempunyai warna hitam pekat, seperti ayam cemani, perkutut hitam, burung gagak, dan lain sebagainya. Selain jenis tanaman dan hewan, ada juga benda yang bisa digunakan untuk menangkal santet seperti, merang ketan hitam ( abu kulit padi ketan hitam), selongsong ketupat janur kuning, bangle, rajah, dan masih banyak lagi.
Santet juga bisa di tangkal dengan cara kita tidur di atas lantai, karena santet tidak akan bisa menjangkau lebih dari 50 cm diatas tanah.

Namun penangkal santet yang saya sebutkan tadi diatas tidak akan menjamin bahwa orang orang tersebut bisa terhindar dari serangan santet atau guna-guna 100%. Karena santet bisa di dikirim pada waktu kapan saja, baik malam atau pun siang hari. Sedangkan penangkal santet yang diatas hanyalah untuk menangkal pada saat orang yang dituju ada didalam rumah. Sedangkan kebanyakan orang pada siang hari sering melakukan aktivitasnya diluar rumah. Dan pada saat seperti itu, orang juga bisa terkena santet dengan mudah. Walaupun rumah sudah di pagar gaib dengan benda atau pun tanaman yang bisa menangkal santet, namun khusus santet kelas tinggi masih mampu menembusnya.

Cara menangkal santet yang ampuh

Adapun cara-cara yang ampuh untuk melindungi diri kita dari serangan santet sebetulnya ada pada diri kita sendiri. Orang yang periang dan selalu gembira, biasanya akan susah untuk di guna-guna. Namun untuk bisa menangkal santet dengan cara yang paling ampuh adalah, dengan selalu berserah diri dan selalu bertaqwa kepada Allah SWT. Seseorang yang keimanannya kuat, santet jenis apapun akan susah sekali untuk menyerangnya. Orang yang yang berserah diri kepada Tuhan, akan memiliki tameng atau pagar diri yang terpancar dari dalam dirinya yang berasal dari Tuhan. Mungkin anda bertanya-tanya, ada orang yang rajin ibadah tetapi masih bisa di santet. Itu menandakan bahwa orang tersebut belum sepenuhnya berserah diri kepada Tuhan-nya, dia masih memikirkan hal-hal yang bersifat keduniawian.

Demikian tadi sedikit ulasan mengenai santet yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini, adapun ulasan yang saya berikan diatas bersumber dari orang-orang yang mengerti tentang dunia alam gaib. Semoga artikel cara ampuh menangkal santet ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda.

0 komentar:

Post a Comment