Khasiat batu akik tapak jalak | Seputar Info Menarik

Khasiat batu akik tapak jalak

By

Khasiat batu akik tapak jalak 

Batu akik tapak jalak di percayai mempunyai beberapa khasiat. Konon, cincin tapak jalak yang asli terdapat banyak kegunaan sebagai penangkal dari pada sifat buruk manusia. Sampai saat ini bisnis jual beli batu akik tapak jalak makin meningkat, di karenakan batu yang bergambar tapak burung jalak ini harganya relatif murah, juga di karenakan mitos yang terdapat pada batu ini.

Khasiat batu akik tapak jalak

Batu akik tapak jalak adalah batu yang mempunyai garis tanda + (plus) yang melintang di tengah badan batu. Tanda ini menyerupai tapak burung jalak, itulah mengapa batu ini di sebut tapak jalak. Perlu di ketahui bahwa tidak semua batu akik mempunyai kekuatan gaib. Hanya batu tapak jalak tertentu saja yang memang mempunyai khasiat dan mengandung energi gaib. 

Untuk harga batu akik tapak jalak yang mempunyai kekuatan gaib, bisa mencapai harga puluhan juta rupiah. Ini tergantung dari kekuatan yang di miliki oleh batu tersebut. Biasanya penjual batu akik yang mengandung kekuatan gaib, di jual oleh seorang paranormal.

Berdasarkan mitos yang beredar di kalangan masyarakat, batu akik tapak jalak memiliki khasiat sebagai berikut :

Untuk kekebalan
Batu tapak jalak konon dapat melindungi si pemakai dari tembakan senjata api, benda tajam, dan hantaman benda tumpul.

Perlindungan santet
Batu akik yang satu ini mampu melindungi si pemakai dari bahaya guna-guna serta santet, dan sejenisnya.

Menambah kekuatan
Bagi orang yang memakai cincin batu aki tapak jalak, maka kekuatanya akan bertambah, terutama pada kekuatan pukulan, tenaga, maupun pernafasan.

Menambah kharisma
Pemakai batu akik tapak jalak akan lebih terlihat berwibawa bagi yang melihatnya, hingga akan membuat segan bagi orang-orang di sekitarnya.

Memperlancar usaha
Bagi sebagian yang percaya, batu akik tapak jalak juga berkhasiat untuk memperlancar usaha. Dengan memakai batu ini, maka klien atau pembeli akan lebih tertarik dengan barang dagangannya.

0 komentar:

Post a Comment