Mitos batu fosil Mani Gajah ( MG ) | Seputar Info Menarik

Mitos batu fosil Mani Gajah ( MG )

By

Mitos batu fosil Mani Gajah ( MG )

Mitos batu fosil Mani Gajah ( MG ) sudah melegenda dari jaman dahulu. Pembicaraan seputar Batu Akik yang satu ini tidak kalah dengan Mitos Batu Kalimaya. Batu fosil Mani Gajah diyakini memiliki khasiat dan mempunyai kekuatan supranatural seperti halnya Bulu perindu, Jenglot, Kantung semar, Kantung macan, dan benda lainya yang mempunyai nama sebutan yang aneh di kalangan masyarakat peminat supranatural.

Batu akik fosil Mani Gajah dipercaya memiliki khasiat dalam menarik lawan jenis, kemudahan dalam rejeki dan yang lainnya. Sejak dulu Batu Mani Gajah dipercaya sebagai sarana alami untuk pelet tingkat tinggi dan sudah teruji keampuhannya. Tapi tentunya harus disertai ritual khusus untuk batu Mani Gajah itu sendiri.

Batu fosil Mani Gajah sendiri selain dapat di gunakan untuk pelet, juga bisa digunakan sebagai sarana untuk menarik pelanggan, kewibawaan, dan bahkan digunakan untuk media kejantanan untuk mendongkrak kemampuan seksual, baik bagi wanita maupun pria yang mempunyai penyakit frigiditas atau dingin dalam masalah seksual.

Mitos batu fosil Mani Gajah ( MG )

Konon katanya, Batu Mani Gajah secara alami memancarkan vibrasi yang mempunyai manfaat seperti berikut ini :

  • Manfaat pelet dan pengasihan: Batu Mani Gajah biasa di pakai sebagai media meluluhkan hati kekasih atau menarik lawan jenis lawan jenis.
  • Memancarakan daya tarik alami: Anda akan mudah bergaul dengan siapa saja dan dimana saja serta disukai banyak orang dimanapun anda berada apabila memakai cincin Batu Mani Gajah.
  • Membuka aura kecantikan/ketampanan: Anda akan terlihat cantik/tampan dimata semua orang.
  • Melancarkan jodoh: Batu Akik Mani Gajah menjadi sarana untuk cepat mendapatkan jodoh.
  • Mencegah perselingkuhan: Batu Akik Mani Gajah bisa membuat pasangan anda jadi setia.
  • Memunculkan kharisma: Anda mempunyai daya kharisma alami tanpa orang tahu apa peganga anda.
  • Memunculkan kewibawaan: Anda akan disegani dan dihormati oleh siapapun orang yang ada disekitar anda.
  • Mengikat kesetiaan: Membuat pasangan anda akan setia terhadap anda.
  • Keharmonisan rumah tangga: Rumah tangga yang anda inginkan akan terwujud, harmonis dan romantis antara anda, istri serta anak-anak anda.


BACA JUGA :
Keindahan batu akik pandan
Batu kecubung dan khasiatnya

Itulah beberapa Mitos batu fosil Mani Gajah, apapun mitos yang terkandung didalam batu tersebut tentunya semua hanya berasal dari cerita yang melegenda. Karena sesungguhnya apapun ceritanya, Batu Mani Gajah adalah salah satu bentuk keindahan yang diciptakan oleh Yang Maha Kuasa untuk kita sukuri sebagai karunia-Nya.

0 komentar:

Post a Comment