Mencegah penuaan dini secara alami | Seputar Info Menarik

Mencegah penuaan dini secara alami

By

Mencegah penuaan dini secara alami

Berikut akan kita ulas 3 jenis pangan alami yang mengandung antioksidan yang sangat penting untuk melindungi kulit kita. Zat tersebut bisa mencegah penuaan dini secara alami bagi kulit. Sehingga kulit akan selalu tampak sehat, halus, dan cerah.

Mencegah penuaan dini secara alami

Untuk membantu melindungi kulit kita dari efek penuaan dini, anda bisa mengkomsumsi pangan yang banyak mengandung antioksidan. Pangan apa saja yang banyak mengandung antioksidan tinggi, dan bisa menjaga agar anda terlihat awet muda ??

Berikut 3 jenis pangan yang banyak mengandung antioksidan yang wajib anda komsumsi.

Tomat

Kandungan potasium dan vitamin C yang terkandung dalam buah tomat, mampu membuat kulit wajah menjadi kencang dan mengecilkan pori-pori wajah. Selain itu, buah tomat sangat bermanfaat untuk membantu meregenerasi kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. Jadi bagi anda yang menginginkan kulitnya tetap sehat serta halus, konsumsilah buah tomat setiap harinya.

Kiwi

Buah kiwi sangat kaya akan kandungan vitamin C. Buah ini terbukti bisa membantu mencerahkan kulit serta memudarkan vlek dan bayangan gelap pada wajah. Buah kiwi juga membantu meregenerasi kulit dan mengangkat sel kulit mati, dan menyegarkan kulit wajah anda.

Teh hijau

Sebuah studi di Amerika serikat membuktikan bahwa polifenol yang terkandung pada teh hijau, terbukti bisa memperlambat penuaan dini.
Itulah manfaat dari buah tomat, kiwi, dan teh hijau yang bisa anda komsumsi untuk mencegah penuaan dini secara alami. Dengan mengkomsumsi buah tersebut dan juga teh hijau setiap hari, niscaya kulit anda akan tetap selalu sehat, halus, dan kencang.

0 komentar:

Post a Comment