Cara merawat kulit tubuh agar putih mulus dengan biji kopi | Seputar Info Menarik

Cara merawat kulit tubuh agar putih mulus dengan biji kopi

By

Cara merawat kulit tubuh agar putih mulus dengan biji kopi

Memiliki tubuh putih dan juga mulus pasti menjadi dambaan bagi kebanyakan kaum wanita. Namun sayang, untuk mewujudkan hal itu harus mengeluarkan biaya mahal. Namun sekarang bagi anda yang ingin memiliki kulit tubuh putih mulus tidak usah kuatir, karena ada cara yang alami dengan biaya yang murah. Salah satu rahasia dibalik kulit putih mulus ini adalah dengan menggunakan bubuk kopi hitam.

Cara merawat kulit tubuh agar putih mulus

Buat anda yang sedang mencari cara memutihkan kulit tubuh ,  tips merawat kulit menggunakan kopi bubuk ini bisa menjadi alternatif. Karena selain biaya murah, bahan ini mudah didapat dan bisa dilakukan sendiri dirumah.

Ternyata kopi bukan saja nikmat dibuat sebagai minuman, tapi juga bisa dimanfaatkan khasiatnya untuk memutihkan tubuh. Namun cara pengolahan berbeda dengan kopi untuk membuat minuman, Kalau untuk minuman kopi harus disangrai dulu baru ditumbuk, tetapi kopi yang digunakan untuk memutihkan tubuh, harus ditumbuk mentah hingga keluar kandungan minyaknya. Kopi yang telah dihaluskan menjadi bubuk, memiliki minyak anti oksidan yang dapat mencerahkan kulit, sehingga akan terlihat lebih putih.

Berikut ini cara menggunakan biji kopi untuk memutihkan kulit tubuh anda:

Siapkan ½ kg biji kopi, kemudian minyak zaitun (olive oil), tepung bengkoang secukupnya.

Cara membuat lulur kopi :
Tumbuk atau bisa juga di blender biji kopi, dan setelah setengah halus tambahkan minyak zaitun secukupnya. Kemudian tambahkan tepung bengkuang, campurkan semua bahan sampai merata hingga bahan lulur siap digunakan

Cara pemakaiannya :
Usapkan lulur kopi pada seluruh tubuh sambil digosok perlahan. Diamkan lulur kopi selama -+ 1 jam pada tubuh hingga kandungan minyak kopi dapat terserap ke seluruh tubuh. Setelah itu bilas tubuh anda menggunakan air bersih yang telah dicampur dengan sedikit garam.

Itulah tadi tips Cara merawat kulit tubuh agar putih mulus dengan biji kopi yang bisa anda lakukan. Lakukan cara diatas seminggu sekali agar hasil yang didapat bisa maksimal, sehingga keinginan anda untuk memiliki kulit putih mulus bisa tercapai dengan waktu singkat. 

0 komentar:

Post a Comment