Memutihkan kulit wajah serta kulit tubuh dengan cepat | Seputar Info Menarik

Memutihkan kulit wajah serta kulit tubuh dengan cepat

By

Memutihkan kulit wajah serta kulit tubuh dengan cepat 

Saya yakin anda yang sedang membaca artikel ini, menginginkan kulit wajah serta kulit tubuh anda putih alami, dan sedang mencari caranya. Sepertinya anda tepat sekali baca artikel ini, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips yang anda cari yaitu cara untuk memutihkan kulit wajah dan kulit tubuh dengan cepat dan juga aman untuk anda. Sehingga nantinya anda mempunyai kulit yang cerah, halus, dan lembut.

cara memutihkan wajah dan kulit tubuh

Cara untuk memutihkan wajah dan kulit tubuh ini sangat aman anda gunakan karena menggunakan bahan-bahan alami yang merupakan rahasia kecantikan putri keraton. Selain aman di kulit, cara yang satu ini juga tergolong cara yang murah. Berbeda bila kita menggunakan atau memakai jasa ahli kecantikan yang memerlukan biaya yang tidak sedikit, dan juga anda tidak perlu kuatir dengan yang namanya efek samping. Ramuan pemutih kulit ini sudah digunakan sejak ratusan tahun yang lalu oleh putri-putri para bangsawan, dan sudah terbukti ampuh untuk memutihkan dan mencerahkan kulit anda, baik bagian wajah maupun tubuh.

Memutihkan kulit wajah serta kulit tubuh dengan cepat menggunakan masker alami

Cara untuk memutihkan kulit tubuh dan kulit wajah anda secara alami tersebut yaitu menggunakan bahan campuran atau ramuan yang berbahan dasar kunyit, air jeruk nipis, dan susu cair. Untuk cara memakainya pun mudah sekali, anda bisa menggunakannya sebagai masker wajah maupun masker tubuh. Untuk selengkapnya ikuti langkah-langkah membuat pemutih tubuh alami dan juga cara pemakaiannya berikut ini.

Bahan-bahan
Kunyit sebanyak 75 gram
1 buah jeruk nipis, ambil airnya
Susu cair tanpa gula sebanyak 100ml (lebih bagus lagi susu yang masih murni)

Cara membuatnya
Blender semua bahan hingga mengental

Cara pemakaianya
Sebelum memakai masker bahan tersebut, bersihkan bagian kulit memakai pembersih. Oleskan masker kunyit secara merata diseluruh wajah anda. Diamkan selama -+15 menit, dan bilas wajah anda menggunakan air hangat

Bahan diatas adalah takaran untuk masker wajah, jadi untuk pemakaian seluruh badan anda tinggal menyesuaikan takaran bahan-bahan yang digunakan. Lakukan cara ini setiap hari agar kulit anda cepat putih dan cerah. Sedangkan untuk perawatan, anda bisa melakukanya 1 minggu sekali.

Untuk menjaga kulit anda agar tetap cerah, hindari paparan langsung sinar matahari. Gunakan sunblock ketika anda keluar rumah pada saat siang hari, dan jangan lupa komsumsi air putih yang cukup dan juga buah-buahan yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, dan juga vitamin E. Dengan demikian bukan saja kulit anda putih, namun juga sehat serta terjaga elastisitasnya. Sehingga akan terhindar dari tanda penuaan dini pada kulit anda. 

Begitu mudah dan murahnya untuk membuat kulit anda menjadi putih bersih. Asalkan ada kemauan, anda akan mendapatkan kulit tubuh yang anda idamkan. Untuk menjaga kulit anda tetap halus dan lembut, baca juga tips menjaga kulit agar tetap sehat dan cantik,sehinngga anda senantiasa memiliki kulit yang sehat dan juga mulus.semoga tips cara memutihkan kulit wajah serta kulit tubuh dengan cepat ini bisa bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Post a Comment