Tips dan trik menghindari pencurian uang oleh tuyul | Seputar Info Menarik

Tips dan trik menghindari pencurian uang oleh tuyul

By

Tips dan trik menghindari pencurian uang oleh tuyul

Cara menangkal Tuyul agar tidak bisa mengambil uang yang mau di curinya sebenarnya sangatlah mudah dan gampang. Agar tuyul tidak bisa mengambil uang yang kita simpan, ada beberapa cara yang harus kita lakukan. Beberapa cara agar tuyul tidak bisa mencuri uang kita ini di ajarkan oleh beberapa orang yang bisa melihat alam gaib dan sudah terbukti ampuh untuk menhentikan aksi pencurian yang di lakukan oleh mahluk kecil berkepala botak ini. Beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengusir dan menggagalkan tugas tuyul, akan saya bahas di bawah ini.

Tuyul adalah jenis mahluk gaib yang berwujud sesosok anak kecil, yang tugasnya mengambil uang. Mungkin Tips dan trik menghindari pencurian uang oleh tuyul ini bisa berguna untuk anda semua sebagai penangkal tuyul yang daerahnya sering di sambangi olehnya. Karena di jaman yang modern ini masih saja ada orang yang ingin mendapatkan tanpa kerja keras kemudian mengambil jalan pintas dengan memelihara tuyul sebagai sarana mendapatkan uang dengan instan. Tips ini saya ulas agar anda semua jangan sampai menjadi korban dari kejahilan mahluk astral yang bernama Tuyul.

Tips dan trik menghindari pencurian uang oleh tuyul

Tuyul adalah sejenis mahluk halus/gaib yang konon berbentuk anak kecil dengan kepala botak dan hanya mengenakan kain penutup aurat saja tanpa memakai baju dan juga alas kaki. Tuyul sendiri mempunyai tugas khusus yaitu mencuri uang untuk diberikan kepada sang majikan atau si pemelihara tuyul tersebut. Namun tentunya terlebih dahulu antara Tuyul dan juga pemiliknya harus mengadakan perjanjian. Perjanjian antara Tuyul dan calon pemilik melalui perantara pawang tuyul, atau juru kunci tuyul. Setelah perjanjian disepakati, barulah sang tuyul diserahkan kepada calon pemelihara yang nantinya akan mengabdi kepadanya dengan mencuri uang guna diberikan pada si pemilik.

Tuyul sendiri ada beberapa kasta ataupun tingkatan. Semakin tinggi kasta tuyul, maka  harga tuyul akan semakin mahal, dan semakin banyak pula hasil uang curian yang di berikan kepada majikanya. Apabila harga tuyul itu murah, maka sedikit juga penghasilan dari tuyul untuk majikanya. Dan perlu diketahui, tuyul tidak pernah mengambil uang lebih dari 1 lembar untuk satu tempat. Biasanya tuyul akan mengambil satu lembar uang ratusan ribu, limapuluh ribu, duapuluh ribu, atau sepuluh ribuan tergantung dari kasta tuyul. Apabila tuyul mengambil uang ratusan ribu, berarti kasta dan harga tuyul itu mahal. Tetapi apabila mengambil uang puluhan ribu, maka harga tuyul itupun murah.

Bagaimana tips dan trik menghindari pencurian uang oleh tuyul?? Berikut ini beberapa benda yang bisa menangkal tuyul :

Kaca cermin
Kaca cermin adalah salah satu penangkal Tuyul. Caranya taruh kaca cermin dekat dengan uang yang anda simpan. Dikarenakan apabila ada kaca, tuyul justru akan memainkan dengan melihat dirinya di cermin sehingga akan lupa tugas dia untuk mengambil uang.

Kepiting
Kepiting adalah mainan favorit bagi tuyul, apabila tuyul melihat kepiting maka dia akan memainkanya, karena tuyul sangat suka dengan kaki-kaki kepiting. Dengan begitu tuyul akan melupakan tugasnya sebagai pencuri uang. Caranya ikat kepiting dengan benang putih ditaburi bunga, dan letakan disekitar pintu masuk. Namun cara ini agak sedikit ribet.

Kacang hijau
Tuyul juga senang memainkan kacang hijau sebagai kelereng bagi dia. Caranya masukan segenggam kacang hijau dalam toples kaca bening ataupun mangkuk tanpa penutup, kemudian taruh dekat anda menyimpan uang.

Botol kaca bening
Botol kaca bening sangat ditakuti oleh tuyul, karena tuyul menganggap botol sebagai penjara. Caranya taruhlah botol kosong yang berwarna bening di dekat anda menyimpan uang. Dengan begitu tuyul akan takut dan tidak jadi mengambil uang.

Itulah beberapa tips dan trik menghindari pencurian uang oleh tuyul yang saya dapat informasi dari orang-orang yang mengerti ilmu gaib yang mau berbagi tentang saranam yang di gunakan sebagai penangkal tuyul. Namun yang terpenting bagi kita orang yang beragama, selalu berdoa mohon perlindungan Yang Maha Kuasa adalah cara yang paling ampuh untuk mengusir Tuyul dan mahluk gaib lainnya yang akan mengganggu kita. Semoga tips tadi bisa menghindarkan anda dari gangguan tuyul yang akan mencuri uang anda .

Baca juga:
Cara merawat komputerdan laptop agar tidak lemot
Mencegah virus menyerang komputer

2 comments:

  1. DAFTAR DUKUN PENIPU DI DUNIA MAYA – DAFTAR DUKUN PENIPU - PENIPUAN PESUGIHAN JUAL MUSUH – NIKAH JIN – TUYUL – UANG BALIK – JUAL UMUR – JUAL JANIN


    Maraknya penipuan yg di iklankan di internet telah memakan banyak korban, sungguh biadab para penipu ini anda mau lihat daftar dukun penipu hasil investigasi kami? WASPADAI SEBELUM ANDA MENJADI KORBAN..disini daftarnya http://daftarkuncentiputipu.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sya sudah melaporkan/komentar penipuan abang666 di blog orang ini tapi ternyata tdk di publikasikan, saya pastikan orang ini adalah kawan dr abang666 / www.nocturnal666.com
      ini dia bukti penipan abang666
      https://www.google.co.id/search?q=abang666+penipuan&oq=ab&gs_l=serp.1.0.35i39j0j0i131j0l2j0i3l2j0l3.264197.264361.0.267623.2.2.0.0.0.0.264.264.2-1.1.0....0...1c.1.64.serp..1.1.262.ZGqipiyB5Uk

      Delete