Cara memutihkan kulit wajah dengan bahan alami yang aman dan cepat | Seputar Info Menarik

Cara memutihkan kulit wajah dengan bahan alami yang aman dan cepat

By
Cara memutihkan kulit wajah dengan bahan alami yang aman dan cepat pasti menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan wajahnya tampak putih berseri bebas dari bintik noda hitam. Selain bisa mnghemat biaya, cara memutihkan wajah dengan bahan alami merupakan salah satu cara yang sangat mudah karena bahan-bahan yang di gunakan biasanya dengan mudah di dapatkan. Namun kebanyakan dari mereka belum banyak yang tahu, bahan alami apakah yang bisa memutihkan wajah dengan cepat dan juga efektif. Karena itulah pada kesempatan kali ini Seputar info menarik akan memberikan tipsnya buat anda yang ingin wajahnya lebih putih dan halus.

Bagi sebagian orang khususnya kaum perempuan, memiliki wajah putih dan bersih merupakan dambaan agar bisa tampil percaya diri. Namun dikarenakan paparan sinar matahari dan juga kotoran yang menempel, kulit wajah menjadi terlihat kusam walaupun telah rajin merawat dan membersihkan wajah anda setiap hari. Belum lagi bila wajah juga terkena jerawat yang biasanya akan meninggalkan noda hitam yang di sebabkan karena kesalahan dalam mengobati jerawat. Biarpun anda membersihkan wajah secara rutin, hal ini belum cukup untuk membuat wajah anda terlihat segar dan terlihat lebih putih. 

Demi untuk memutihkan kulit wajahnya, sebagian orang rela mengeluarkan biaya yang mahal untuk melakukan perawatan. Sebagian lagi, menggunakan obat-obatan dan juga kosmetik yang terkadang malah menimbulkan efek samping. Tentunya hal ini tidak mau terjadi pada wajah anda bukan?, nah oleh karena itu kami akan berikan tips untuk memutihkan wajah secara alami, murah dan aman berikut ini.

Salah satu cara untuk merawat wajah agar tampak putih dan juga bersih yang bisa anda lakukan yaitu dengan menggunakan masker wajah dari beras. Mungkin anda belum banyak yang tahu jika beras selain sebagai bahan pokok makanan, beras juga bisa digunakan sebagai masker alami untuk mempercantik dan memutihkan wajah. Khasiat dan fungsi dari beras bisa di jadikan masker alami agar wajah cantik halus mulus serta nampak putih tanpa noda hitam pada wajah anda. Masker dari beras sudah terbukti dapat membantu anda untuk memutihkan wajah secara alami, dan telah di buktikan secara turun temurun semenjak nenek moyang kita.

Cara memutihkan kulit wajah dengan bahan alami yang aman dan cepat


Berikut cara memutihkan wajah dengan masker beras


Anda siapkan 3 sendok makan beras dan juga madu untuk mengentalkan beras. Kemudian rendam beras selama 1 malam, kemudian tumbuk sampai halus, lalu jemur hingga kering. 
Bubuk beras yang sudah kering lalu campurkan dengan madu dan aduk dengan rata hingga menjadi gel. Kemudian oleskan gel beras ke seluruh permukaan wajah anda.
Diamkan selama -+ 20 menit hingga agak mengering, lalu bilas menggunakan air dingin dengan pijatan halus. 
Lakukan cara ini 2 kali dalam seminggu untuk hasil maksimal, dan 1 minggu sekali untuk menjaga wajah anda agar selalu nampak putih dan halus.

Itulah tadi cara untuk memutihkan kulit wajah menggunakan masker beras yang sudah terbukti keampuhannya. Asalkan anda dengan rutin menggunakan cara ini, pasti anda akan memiliki wajah putih alami dengan cepat. Karena selain dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat atau flek, cara ini juga bisa menjaga elastisitas kulit, hingga kulit akan awet muda dan terlihat kencang. Dan jangan lupa untuk selalu merawat wajah anda secara teratur, karena rahasia dibalik wajah mulus dan bersih adalah dengan menjaga kebersihan dan merawat wajah setiap hari.

0 komentar:

Post a Comment