Antivirus terbaik untuk HP Android | Seputar Info Menarik

Antivirus terbaik untuk HP Android

By
HP Android dari berbagai merk sekarang ini pemakaiannya sudah sangat menjamur di berbagai kalangan. Dikarenakan penggunaan yang mudah, dengan segala fitur yang dimilikinya, membuat HP Android banyak sekali peminatnya, selain sebagai gaya hidup. Tetapi tidak jarang pengguna Android juga merasa kesal apabila HP miliknya kinerjanya menurun karena terkena virus. Virus memang akan sangat mudah masuk kedalam sistem Adroid, terutama lewat koneksi internet. Karena kita tahu bahwa koneksi internet pada HP Android memang sangat bisa diandalkan. Namun dibalik itu semua, akan rentan dari serangan virus, terlebih apabila HP anda tidak menggunakan antivirus yang bagus untuk mengatasi virus-virus yang mengancam sistem HP anda. Oleh karena itu saya sarankan, agar anda menggunakan antivirus terbaik untuk melindungi HP Android anda untuk mencegah virus masuk ke sistem yang bisa membuat kinerja HP menjadi menurun.

Beberapa antivirus terbaik yang sangat di rekomendasikan untuk di instal sebetulnya hampir sama dengan antivirus untuk komputer dan laptop. Karena sekarang antivirus yang digunakan untuk komputer maupun laptop, juga telah mengeluarkan versi untuk Android. Namun untuk lebih jelasnya akan saya berikan ulasannya tentang antivirus Android yang terbaik sebagai perlindungan sistem Android anda yaitu :

Avast mobile scurity

Antivirus terbaik untuk HP Android

Avast merupakan antivirus yang sudah tidak diragukan lagi untuk melindungi sistem operasi pada komputer maupun laptop, baik dari serangan virus, trojan, maupun malware berbahaya lainnya yang dapat menyerang laptop maupun komputer anda. Selain sebagai antivirus handal yang bisa melindungi PC , sekarang avast juga telah mengeluarkan versi perlindungan untuk android yaitu avast mobile security yang juga tak kalah mumpuninya untuk melindungi sistem android anda. Dengan memiliki deteksi rata-rata 96, 6% virus berdasarkan AV-test, membuktikan bahwa avast mobile security layak anda instal di Android anda, guna melindungi dari berbagai virus yang mungkin saja bisa menyerah sistem Android HP anda.

360 Mobile Security

Antivirus terbaik untuk HP Android

Walaupun termasuk pendatang baru, kehandalan 360 Mobil Security tidak diragukan lagi. Dengan hasil AV-test mencapai 99,9%, maka aplikasi antivirus yang satu ini bisa sangat diandalkan untuk dijadikan perlindungan pada sistem Android pada HP anda. Aplikasi software besutan ini Qihoo ini sudah banyak digunakan oleh para pengguna HP android, karena mampu memberikan perlindungan yang maksimal dari ancaman virus, serta memiliki privaci adsvistor, dan juga data monitor untuk mengontrol android anda. Sayangnya aplikasi ini belum memiliki fitur anti maling yang telah dimiliki antivirus lain.

AVG Antivirus Security

Antivirus terbaik untuk HP Android

Salah satu antivirus Android terbaik berikutnya yaitu AVG antivirus security. Antivirus yang satu ini sudah dikenal sejak lama, dan menjadi antivirus 10 besar dunia untuk melindungi perangkat PC. Seiring dengan perkembangan ponsel andrid, AVG juga mengeluarkan versi antivirus untuk android. Sama halnya dengan antivirus untuk PC, antivirus miliknya yang diciptakan untuk melindungi sistem Android juga tidak kalah hebatnya. Selain bisa mengatasi virus, dan junk sampah, avast android security juga telah disertai fitur anti maling.

McAffe Antivirus & Security

Antivirus terbaik untuk HP Android

Para pengguna PC pasti sudah tidak asing lagi dengan antivirus yang satu ini. Dengan perlindungan maksimal yang diberikan oleh McAffe antivirus, membuat banyak pengguna yang mempercayakan perlindungan sistem PC-nya pada antivirus ini. Selain itu, McAffe juga mengeluarkan antivirus versi android yang juga mempunyai sistem perlindungan sangat maksimal. Selain bisa mencegah virus, kelebihan lain yang dimiliki oleh McAffe security yaitu fitur anti maling yang hebat dengan PIN yang bisa anda buat. Sehingga dalam keadaan ditangan pencuri, HP android ini masih bisa terlacak.

Nah, itulah tadi beberapa aplikasi atau software antivirus terbaik untuk HP android, yang layak dijadikan perlindungan pada android anda. Antivirus diatas bisa anda download lewat aplikasi play store yang ada pada perangkat android anda secara gratis. Namun apabila ingin perlindungan yang maksimal, aplikasi antivirus-antivirus tersebut juga telah menyediakan versi berbayar atau pro. Namun, dengan versi gratis saja pun, aplikasi antivirus diatas sudah bisa melindungi android anda dengan aman. 

0 komentar:

Post a Comment