Manfaat benalu untuk mengobati tumor dan kanker | Seputar Info Menarik

Manfaat benalu untuk mengobati tumor dan kanker

By
Tumor dan kanker merupakan penyakit yang berbahaya bagi manusia, dan merupakan penyakit pembunuh nomor 1.Banyak dari penderita penyakit ini yang sudah sudah melakukan perawatan bahkan operasi di berbagai rumah sakit, dengan obat-obatan dan juga biaya yang mahal namun tak kunjung sembuh, mungkin ramuan alami yang dari tumbuh-tumbuhan berikut bisa menjadi alternatif untuk mengobati penyakit tersebut. Bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengobati penyakit tumor atau kanker, kali ini admin akan berikan ulasan mengenai cara mengobati penyakit tumor atau kanker dengan ramuan bahan alami, yaitu menggunakan pohon atau dahan benalu.

mengobati tumor dan kanker

Benalu merupakan tumbuhan parasit yang menempel pada pohon atau tumbuhan lain dengan cara menghisap mineral yang ada pada dahan pohon yang di tumbuhinya. Walaupun benalu dikategorikan sebagai pohon pengganggu atau hama bagi pohon yang di tempelnya, namun benalu bermanfaat bagi kesehatan manusia untuk menyembuhkan berbagai penyakit berbahaya seperti tumor dan kanker. Jenis benalu yang digunakan sebagai obat tumor dan kanker adalah benalu yang tumbuh di dahan pohon teh. Jadi apabila anda menjumpai benalu pada pohon teh, lebih baik jangan di buang atau di pangkas. Siapa tahu ada orang yang menderita sakit tumor atau kanker, sehingga bisa dimanfaatkan untuk obat bagi penderita penyakit tersebut.

Untuk membuat ramuan obat tumor dan kanker menggunakan bahan benalu teh sangatlah mudah. Anda hanya perlu menambahkan beberapa bahan alami lainnya untuk meracik ramuannya yaitu, 1 batang rumput alang-alang dan adas palawaras. Sedangkan cara membuat ramuanya adalah sebagai berikut ;

Siapkan 1-2 batang benalu yang menempel pada pohon teh
1 batang alang-alang bagian bawah
Adas pulawaras secukupnya

Cara membuat ramuan :
Rebus semua bahan-bahan tersebut setelah sebelumnya dicuci bersih, dengan menggunakan 3 gelas air hingga mendidih.
Setelah mendidih, angkat rebusan tersebut, lalu saring.
Minum ramuan ini 1 kali sehari sebanyak ½ gelas saja.

Itulah resep ramuan yang bisa anda coba untuk mengobati penyakit tumor dan kanker. Semoga ulasan manfaat benalu untuk mengobati tumor dan kanker ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment